Hard NewsJejak Kata

Top Markotop! Kabupaten Tangerang Kembali Raih Juara Umum MTQ XX Provinsi Banten

×

Top Markotop! Kabupaten Tangerang Kembali Raih Juara Umum MTQ XX Provinsi Banten

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Banten, Al-Muktabar menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

JEJAK KATA, Tangerang – Kabupaten Tangerang dengan segala persiapan yang matang berhasil meraih juara umum dalam perhelatan MTQ XX Tingkat Provinsi Banten.

Secara langsung, Pj. Gubernur Banten, Al-Muktabar menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pada penutupan MTQ XX tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Alun-alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Sabtu (29/07/2023) malam.

Dengan melibatkan 7 pengawas serta 131 dewan hakim, perlombaan yang terdiri dari 12 majelis dengan 8 cabang dan 20 golongan akhirnya mencetak para pemenang yang satu persatu dipanggil kedepan panggung.

Pj. Gubernur Banten, Al-Muktabar menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kabupaten Tangerang berhasil menyelenggarakan acara dengan meriah walaupun acara tersebut berada di tingkat Provinsi namun terasa seperti di tingkat nasional.

“Saya sangat berterimakasih kepada tuan rumah Kabupaten Tangerang karena telah menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an ini dengan megah, dan saya sangat yakin bahwa Kabupaten Tangerang berhak mendapatkan juara umum karena hasil yang didapat sangat tinggi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *