Banner IDwebhost
Hard NewsUpdate

Empat Dinas di Pemkab Tangerang Disidak Sekda, Begini Faktanya

×

Empat Dinas di Pemkab Tangerang Disidak Sekda, Begini Faktanya

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Tangerang saat melakukan Sidak usai Libur panjang Lebaran.

JEJAK KATA, Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di empat dinas, Selasa (16/04/24). Empat dinas ini adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Dinas Perumahan dan Permukiman dan Dinas Binamarga Sumber Daya Air.

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengungkapkan, hasil sidak ke empat dinas tersebut, kehadiran pegawai mencapai 98 persen. Untuk diketahui, Selasa 16 April 2024 merupakan harin pertama pegawai di lingkup Pemkab Tangerang kembali masuk kerja dan melakukan pelayanan kepada masyarakat setelah libur nasional dan cuti Hari Raya Idul Fitri 2024.

Kejutan Hari Pertama Masuk Kerja Pegawai Pemkab Tangerang

“Secara keseluruhan 98 persen di empat dinas tadi hadir semua, hanya hanya 13 plus 1  di empat dinas ini kena program WFH. Sehingga secara keseluruhan Tupoksi ini tetap berjalan melayani masyarakat,” ungkap Sekda.

Lanjut dia, ada beberapa dinas yang melakukan WFH seperti DTRB, dari 189 orang pegawai, ada 13 orang yang melakukan WFH. Tidak sampai 50 persen, hanya beberapa saja dan setelah satu dua hari ini mereka mereka masuk kembali normal.

“Setelah apel pagi yang dilanjut halal bihalal, langsung kita mengecek kehadiran pegawai. Secara keseluruhan dinas-dinas tidak melakukan WFH, pegawai tetap masuk karena masih ada tugas pelayanan,” tuturnya.

Citra Membrane Sajikan Karya Estetik Nan Eksotis

Sekda mengecek langsung absensi kehadiran para pegawai dan memberikan arahan kepada para pegawai di dinas yang dikunjungi agar kembali melayani masyarakat secara optimal

“Di Dinas Binamarga Sumber Daya Air tadi kita melakukan briefing pegawai bersama kepala dinas, sekdis dan besarta Kabid dan staf untuk membahas pekerjaan jalan jembatan maupun irigasi yang akan melakukan proses pembangunan,” katanya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *