Banner IDwebhost
Hard NewsUpdate

Kejutan Hari Pertama Masuk Kerja Pegawai Pemkab Tangerang

×

Kejutan Hari Pertama Masuk Kerja Pegawai Pemkab Tangerang

Sebarkan artikel ini
Pegawai lingkup Pemkab Tangerang bersalam-salaman saat halal bihalal hari pertama masuk kerja.

JEJAK KATA, Tangerang – Selasa (16/04/24) menjadi hari pertama masuk kerja pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang setelah libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Aktivitas hari pertama ini dimulai dengan apel pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab, Tigaraksa. Kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Tak hanya itu saja, dalam kesempatan ini juga ada penyerahan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat untuk PNS periode 1 April 2024 dan penyerahan SK serta pelepasan PNS yang akan memasuki masa purnabakti terhitung mulai tanggal 1 Mei 2024.

Citra Membrane Sajikan Karya Estetik Nan Eksotis

Dalam amanatnya, Pejabat Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN yang hadir dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta tanggungjawab para ASN yang telah mematuhi peraturan. Khususnya pelaksanaan dimulainya masuk kerja pascalibur lebaran 2024.

“Pada kesempatan apel pagi hari ini, kami menyampaikan atas nama pribadi beserta keluarga permohonan maaf kepada seluruh ASN yang ada, karena ini masih suasana lebaran,” kata Andi Ony.

Andi Ony mengimbau seluruh ASN untuk kembali  aktif bekerja, melayani masyarakat secara optimal. Dirinya juga sangat mengapresiasi seluruh ASN yang tetap bertugas, melayani masyarakat saat libur Hari Raya Idul Fitri.

Bandel! Membuang Sampah Sembarangan di Bahu Jalan

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan petugas yang bahkan bekerja tanpa libur di hari raya Idul Fitri yang kemarin sudah memberikan pelayanan publik, mulai dari Perhubungan, Satpol PP kemudian kesehatan, pelayanan kependudukan dan sebagainya,” ucapnya

Andi Ony juga menegaskan terkait Surat Edaran Menpan Nomor 1 Tahun 2024 tentang penyesuaian sistem kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara pada instansi pemerintah setelah libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab Tangerang perhari ini (16 April 2024) sudah  kembali melayani masyarakat secara normal.

Bandel! Membuang Sampah Sembarangan di Bahu Jalan

“Terkait dengan Surat Edaran Menpan untuk hal-hal WFH dan WFO, untuk yang menyangkut langsung dengan publik dan pelayanan kepada masyarakat, kami melakukan 100 persen WFO dan memberikan pelayanan terbaik 100 persen,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *