Hard NewsUpdate

Gubug Makan Mang Engking di Citra Raya Disambar Petir

×

Gubug Makan Mang Engking di Citra Raya Disambar Petir

Sebarkan artikel ini
Gubug Makan Mang Engking di Citra Raya tersambar petir.

JEJAK KATA, Tangerang – Gubug Makan Mang Engking yang berlokasi di Jl. Ecsarahaisadink Chinopolis Boulevard Utara No. 78, Citra Raya, Kel. Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kab.Tangerang, terbakar Jumat (02/09). Peristiwa terjadi sekitar pukul 14:00 WIB.

Kebakaran diduga karena penyangga atap bangunan yang terbuat dari batang pohon kelapa pada bagian resepsionis (kasir) tersambar petir. Sehingga menimbulkan percikan api dan merembet ke atap atap rumbia.

Koswara, salah seorang pengelola Gubug Makan Mang Engking menjelaskan, tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Untuk memadamkan api, diturunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Curug dan disupply air dari mobil tangki siram taman Citra Raya. Sehingga kurang dari 2 jam tim Damkar berhasil menjinakan si jago merah.

“Proses pemadaman berlangsung 2 jam,” ungkap petugas Damkar.

“Mengingat medan juga area lapang dan hanya bangunan depan kasir yang beratap rumbia, jadi proses pemadaman tidak begitu sulit tambah petugas. Hanya membakar ujung atap bagian kasir,” paparnya menambahkan.

Tampak turun ke lokasi Kepala Kecamatan Panongan, Kepala Kelurahan Mekar Bakti, Babinsa Koramil apanongan, Binamas Polsek Panongan, dan personil Polsek Panongan serta pihak menejement Citra Raya.

Permasalahan selanjutnya ditangani oleh Polsek Panongan guna pengusutan lebih lanjut. (RAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *