Hard NewsUpdate

Tabrakan Beruntun di Depan SPBU 34. 15710 Citra Raya Tangerang

×

Tabrakan Beruntun di Depan SPBU 34. 15710 Citra Raya Tangerang

Sebarkan artikel ini
FOTO: Kecelakaan beruntun di SPBU 34. 15710 Citra Raya, Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Tabrakan beruntun terjadi di depan SPBU 34. 15710, Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (18/10/2022). Peristiwa kecelakaan ini melibatkan kendaraan mini bus Wuling A 1039 YE dengan Zusuki Ertiga B 1889 NKM dan sepeda motor svoopy A 4200 ZY. Peristiwa terjadi sekitar pukul 7:50 WIB.

Pantauan jejakkata.news di lokasi, pukul 9:25 WIB petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Tangerang tiba di lokasi. Namun beberapa petugas dari Polsek Panongan sudah berada di lokasi sejak beberapa menit dari kejadian, mengamanakan lokasi dan mengatur lalu lintas di jalur TKP.

Sah! Gus Muhaimin Lantik Laskar Santri Indonesia

Agus Pramono (55), pemilik kendaraan Wuling, mengaku, saat kejadian ia sedang mengendarai mobilnya dari arah Citra Raya menuju Panongan. Namun tiba-tiba sepeda motor scoopy di depannya belok ke arah kanan dan bersenggolan, sehingga tertabrak oleh kendaraannya. Kendaraan Ertiga saat itu menyeberang dari arah SPBU ke jalan raya arah Citra Raya.

“Kalau kecepatan saya sekitar 30. Saya lurus (dari arah Citra Raya-red), ada mobil nyeberang dari arah pom bensin (SPBU), terlalau maksain, ada motor, motor senggolan, baru saya tabrak,” ujar Agus Pramono yang mengaku sebagai warga Perumahan Graha Pesona, Citra Raya.

Jasad Pengendara Motor Terbawa Arus Gorong-gorong Ditemukan di Jakarta

Sementara itu, Sidik (23), pengemudi Ertiga mengaku menyeberang setelah mengisi BBM di SPBU, namun tiba-tiba kendaran Wuling menabrak sepeda motor dan mengenai bodi sebelah kanan kendaraannya hingga penyok. Pria yang mengaku dari Balaraja itu, usai mengantar anak majikannya sekolah di kawasan Citra Raya.

Sementara itu, Aiptu Dedi, anggota Polsek Panongan yang berada di lokasi menjelaskan, kasus lakalantas itu ditangani Satlantas Polresta Tangerang.

Niat Menolong Temannya ABG 15 Tahun Malah Tenggelam di Kali Cileungsi

“Tentunya, kamu mengamankan kondisi TKP dan mengatur lalalu lintas supaya jalanan tetap kondusif,” katanya.

Dedi juga mengungkapkan, korban yang merupakan pengendara sepeda motor sudah dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kendaraannya, ringsek.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *