HARD NEWSNEWS UPDATE

Komitmen CitraRaya, Kota Mandiri dengan Tagline EcoCulture

×

Komitmen CitraRaya, Kota Mandiri dengan Tagline EcoCulture

Sebarkan artikel ini
Mall Ciputra CitraRaya salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Ciputra Residence CitraRaya Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Sebagai kota mandiri yang berada di antara daerah pemukiman dengan berbagai kultur serta cara pandang hidup masyarakatnya yang beragam, CitraRaya harus terus bergerak dan ekspansi, baik secara bisnis maupun dalam sektor lainnya.

Dalam usianya yang ke-29 ini, kota mandiri dengan tagline EcoCulture tersebut, mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan. Terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama penguni, serta masyarakat secara umum.

Berbagai sarana dan prasarana pun jauh lebih berkembang. Mulai dari tempat ibadah (masjid dan gereja-red), sarana pendidikan, sarana kesehatan (rumah sakit), mall dan sarana lainnya. Hal ini seiring pula dengan semakin bertambahnya warga penghuni yang sampai hari ini sudah mencapai sekitar 24 kepala keluarga.

Deputy GM Estate Management PT Ciputra Residence, Meita Mediawati, menjelaskan bahwa EcoCulture sendiri merupakan salah satu program jangka panjang proyek pembangunan Ciputra Residences di seluruh proyek pengembangannya. Program EcoCulture ini diluncurkan guna mendukung gerakan ramah lingkungan yang menitikberatkan jalinan kerja sama masyarakat dengan membangun budaya peduli lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *