Hard NewsJejak Kata

Alhamdulillah! 391 Anak Yatim Menerima Zakat Infaq dan Sedekah

×

Alhamdulillah! 391 Anak Yatim Menerima Zakat Infaq dan Sedekah

Sebarkan artikel ini
Secara simbolik 391 anak yatim di Kabupaten Tangerang menerima zakat infaq dan sedekah.

JEJAK KATA, Tangerang – Pada momentum Hari Santri dan HUT ke-391, pada Kamis (26/10/23), Pemerintah Kabupaten Tangerang turut berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yatim di wilayah tersebut. Dalam hal ini, sebanyak 391 anak-anak yatim menerima Zakat Infaq Sedekah (ZIS) melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang.

Secara simbolis penyerahan ZIS dilakukan oleh Pejabat Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono di Aula Kantor Baznas Islamic Center CitraRaya, Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Pejabat Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Baznas Kabupaten Tangerang atas penyaluran ZIS tersebut kepada masyarakat yang layak mendapatkannya.

“Zakat atau sedekah yang sudah dikumpulkan untuk kabupaten Tangerang tahun ini sekitar 8 miliar, alhamdulillah pada hari ini kita bagikan bersama, salah satunya santunan kepada 391 anak yatim, dan program lainnya juga,” ucap Pejabat Bupati.

Dia juga menandaskan bahwa pada dasarnya Baznas mempunyai azas dalam rangka pelaksanaan tugasnya yaitu asas amanah, melaksanakan syariat Islam, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum dan integrasi serta akuntabilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *