SENI DAN HIBURAN

Seniman Campursari, Prayitno Engkres: Lagu untuk Ganjar

×

Seniman Campursari, Prayitno Engkres: Lagu untuk Ganjar

Sebarkan artikel ini
Prayitno Engkres, Seniman Campursari Edhipeni

JEJAK KATA, Tangerang – Untuk meramaikan tahun politik, Seniman Campursari dari Paguyuban Edhipeni Tangerang, Prayitno Engkres, sedang menyiapkan lagu untuk Ganjar Pranowo, calon presiden 2024 yang berpasangan dengan Prof. Mahfud. MD.

“Kita sedang menyiapkan lagu untuk Pak Ganjar, ini sedang kita kulak-kulik,” ujar Prayitno Engkres saat ditemui jejakkata.news, Rabu (22/11/23).

Prayitno juga mengungkapkan, dirinya memang sangat mengidolakan sosok Ganjar Pranowo sejak lama. Menurutnya, Ganjar adalah sosok pekerja keras, berani dan cerdas sehingga Ia layak untuk menjadi pemimpin nomor satu di republik ini.

Apalagi, kata Prayitno, Ganjar didampingi oleh Prof. Mahfud. MD sebagai calon wakil presidennya, yang memiliki pengalaman banyak dalam pemerintahan, terutama soal hukum.

Pun demikian, Prayitno juga berpesan, dalam perhalatan Pemilu 2024 ini, meskipun berbeda pilihan jangan sampai terjadi perpecahan.

“Berbeda pilihan itu boleh, tapi jangan sampai ada permusuhan. Namanya juga demokrasi, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda, tetapi semua tujuannya sama, yaitu untuk Indonesia menjadi lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi,” katanya.

Prayitno juga mengibaratkan, pemilihan presiden itu seperti musik dan lagu campursari, setiap orang memiliki selera yang berbeda: ada yang suka langgam, koplo, woyo-woyo, serta jenis campursari lainnya.

“Biar berbeda selera, tetapi saling happy, saking menghargai dan saling gembira. Begitu pun dengan Pemilu atau pemilihan presiden, supaya Indonesian tetap damai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *