KriminalUpdate

Anak Tamara Tewas Diduga Ditenggelamkan Kekasihnya

×

Anak Tamara Tewas Diduga Ditenggelamkan Kekasihnya

Sebarkan artikel ini
Detik-detik YA digelandang ke Mapolda Metro Jaya | Screenshot (Istimewa)

JEJAK KATA, Jakarta – Setelah beberapa pekan menjadi sorotan, kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6), anak Tamara dan Angger Dimas, akhirnya terkuak. Polisi menetapkan YA, yang merupakan kekasih Tamara sebagai tersangka.

YA diduga menjadi pelaku tewasnya Denta. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputri, mengungkapkan, korban tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh tersangka.

“Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali,” ungkap Kombes Pol Wira Satya Triputri, Jumat (9/2/24).

Wira mengatakan temuan itu didapat lewat hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV di kolam renang tempat Dante tewas. Rekaman CCTV itu memuat dua jam aktivitas Dante dan YA di kolam renang.

“Hasil analisis dari rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam 1 menit. Yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan,” paparnya.

Sebelumnya, pihak berwajib juga sempat melakukan proses autopsi untuk mencari tahu penyebab meninggalnya Dante. Namun setelah dilakukan penyidikan dan penyelidikan, pelaku mengarah pada sosok YA. Pihak kepolisian pun akhirnya mengamankan YA yang disebut-sebut sebagai orang yang menemani Dante di kolam renang, di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *