HARD NEWSNEWS UPDATE

Waspadai 3 Jalur Tengkorak di Kabupaten Tangerang!

×

Waspadai 3 Jalur Tengkorak di Kabupaten Tangerang!

Sebarkan artikel ini
FOTO ILUSTRASI: Pengendara di bawah umur berboncengan tiga. (Dok. Instagram @polrestatangerang),

JEJAK KATA, Tangerang – Semakin menjamurnya kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, ditambah kendaraan modivikasi lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang, membuat jalanan semakin riuh, dan padat. Ditambah lagi ruas dan lebar jalan yang itu-itu saja, hal ini tentu saja akan semakin banyak menimbulkan risiko terhadap kecelakaan.

Untuk itu, kedisiplinan patuh berlalulintas menjadi solusi dan cara tepat untuk menekan angka dan risiko kecelakaan.

Nah, buat kalian warga Tangerang dan sekitarnya, serta para pengendara yang sering melintas di wilayah Kabupaten Tangerang, ada tiga jalur rawan kecelakaan di daerah berjuluk Kota Seribu Pabrik itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah, mengungkapkan, ada tiga jalur tengkorak atau rawan kecelakaan di wilayah ini. Diantaranya di jalur Nasional Serang-Tangerang tepatnya di Cisoka, Balaraja dan Cikupa.

“Termasuk di jalan arteri Tangerang seperti Cisoka, Balaraja, dan Cikupa itu menjadi titik kerawanan kecelakaan,” ujarnya Kompol Fikry Ardiansyah seperti dikutip Antara beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan bahwa berdasarkan data laporan selama sembilan bulan itu terjadi 259 kasus kecelakaan lalu lintas dengan jumlah korban di wilayah hukum Polresta Tangerang sebanyak 197 orang dari pekerja/karyawan dan 73 korban dari pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *