Hard NewsJejak Kata

Tabrak Berier Truk Tanah Terguling di Depan PT. Ching Luh Indonesia Cikupa

×

Tabrak Berier Truk Tanah Terguling di Depan PT. Ching Luh Indonesia Cikupa

Sebarkan artikel ini
FOTO: Petugas Satlantas Polresta Tangerang berada di TKP guna evakuasi truk tanah yang terguling setelah menabrak berier pembatas jalan di depan PT. Ching Luh Indonesia, Cikupa, Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Truk bermuatan tanah menabrak berier pembatas jalan di Jl. Raya Serang, tepatnya di depan PT. Ching Luh Indonesia, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (05/11/2022) pagi. Akibatnya truk itu terguling, dan tumpahan tanah menghalangi jalan raya serta menimbulkan kemacetan.

Wakasat Lantas Polresta Tangerang, AKP I Made Arthana, menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Ia juga mengungkapkan, diduga sopir mengantuk. Sehingga lepas kendali, lalu menabrak berier dan terguling.

Apakah Kalian Penerima STB Gratis? Silahkan Cek di Sini!

Untuk mengatur kemacetan akibat kecelakaan ini, tim Satlantas diturunkan.

“Langkah dari Satlantas yang pertama adalah mendatangi TKP, melakukan pengaturan rekayasa lalulintas supaya tidak terjadi kepadatan, ketiga melakukan upaya percepatan evakuasi,” ujar AKP I Made Arthana saat dihubungi jejakkata.news.

Manuver Politik Mas Anies “Ngegas”, Awas Rem Blong Bisa Nabrak!

“Untuk meminimalisir kepadatan di lokasi kecelakaan, tentunya sudah saya arahkan di pos 11.10 untuk mengalihkan kendaraan, tidak semuanya, tapi kita pilah terutama yang angkutan barang atau yang sumbu dua keatas kita putar balikkan untuk cari alternatif, termasuk yang di Citra Raya, kita lakukan alih arus sifatnya selektif prioritas,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *