Hard NewsJejak Kata

Lansia Tenggelam di Sungai Cigede, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

×

Lansia Tenggelam di Sungai Cigede, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
FOTO: Tim SAR gabungan sedang melakukan evakuasi jasad lansia yang tewas, tenggelam di Sungai Cigede, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

JEJAK KATA, Bogor – Ujum (72) seorang lansia yang dikabarkan terpeleset dan tenggelan di Sungai Cigede, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu siang ditemukan tim SAR gabungan pada Senin (14/11/2022). Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR. Beliau juga menegaskan bahwa tim SAR, Fazzli, melalui keterangan tertulisnya yang masuk redaksi jejakkata.news, Senin ini, menjelaskan, korban ditemukan pada radius kurang lebih 3 kilometer dari lokasi kejadian, tepatnya di Jembatan Jungleland dan langsung dievakuasi menuju rumah duka.

Selain Bijinya Banyak Manfaat, Buah Coklat Bisa Dimakan Langsung dan Rasanya Manis

“Kami bersama unsur SAR gabungan terus melakukan upaya pencarian terhadap korban hingga akhirnya korban ditemukan di sekitar Jembatan Jungleland pagi tadi,” ungkap Fazzli.

Bongkar Mitos serta Manfaat dan Asal-usul Pohon Dewandaru

Pada saat melakukan pencarian, tim SAR gabungan dibagi menjadi tiga area. SRU pertama melakukan pencarian menggunakan Rubber Boat dengan jarak 5 kilometer dari lokasi kejadian, SRU kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 5 kilometer dari lokasi kejadian, kemudian pada SRU ketiga melakukan pencarian dengan Aqua Eye dan USD serta dilakukan penyelaman sekitar LKP dengan radius 10 meter.

Unsur-unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Babinmas, Babinsa, Kepala Dusun Karang Tengah, Damkar Kabupaten Bogor, BPBD Kabupaten Bogor, Pol PP, Tagana Kabupaten Bogor, Linmas, JKU Polmas Raya, APPI, Repotin, dan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *