NEWS UPDATESENI DAN HIBURAN

Ji Chang-wook Sisihkan Pendapatannya untuk Korban Bencana Cianjur

×

Ji Chang-wook Sisihkan Pendapatannya untuk Korban Bencana Cianjur

Sebarkan artikel ini
FOTO: Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook)

JEJAK KATA, Jakarta – Event jumpa penggemar aktor asal Korea Selatan, Korea Ji Chang-wook, bertajuk “2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING ‘Reach You” IN JAKARTA” akan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta pada Sabtu (03/12/2022).

Ini adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Jakarta. Karena, sebelumnya event ini sudah direncanakan. Semula, event ini dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020. Tetapi karena penyebaran virus corona pada Februari 2022, baru pada Desember 2022 ini bisa terlaksana.

BACA JUGA: ASTRA Infra Salurkan Ribuan Paket Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

Dalam konferensi pers di Jakarta yang digelar pada Jumat (02/12/20220, Ji Chang-wook, mengatakan bahwa ini adalah bukan kali pertama dirinya menginjakkan kaki di Indonesia. Karena, sebelumnya ia pernah ke Bali untuk keperluan pemotretan.

Nah, ada hal yang menarik dari kedatangan aktor yang populer karena perannya sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again itu. Bersama manajemennya dan tim promotor yang membawanya ke Jakarta, akan menyisihkan sebagian pendapatan acara jumpa penggemarnya itu untuk disumbangkan kepada para korban gempa di Cianjur.

BACA JUGA: Keren! Ada Kampung Berseri Astra di Desa Serdang Kulon Panongan

Ji Chang-wook, mengungkapkan, kejadian bencana bukan sesuatu yang diinginkan terjadi dan berdoa agar para korban dapat segera pulih usai peristiwa itu.

“Gempa Cianjur bukan sesuatu yang kita inginkan untuk terjadi. Semoga semua korban bisa cepat pulih dari semua yang terjadi dan saya serta tim promotor (Mecima Pro) memutuskan sebagian pendapatan untuk korban gempa Cianjur,” katanya.

Perlu kalian ketahui, Ji Chang-wook memulai gelaran tur jumpa penggemarnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *