KRIMINALNEWS UPDATE

Kebelet Begituan Lewat Video Call, Pria di Tigaraksa Ini Malah Bobol Belasan Juta

×

Kebelet Begituan Lewat Video Call, Pria di Tigaraksa Ini Malah Bobol Belasan Juta

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI (Istimewa)

JEJAK KATA, Tangerang – Suka iseng mainan aplikasi hijau MiChat? Hati-hati loh! Di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, seorang pria berinisial Y (40) menjadi korban pemerasan pengguna aplikasi ini. Y diperas hingga belasan juta.

Enggak tahan dengan ulah pelaku yang telah membuatnya mabuk kepayang dan nge-preng hingga menguras isi dompetnya itu, akhirnya Y melapor ke pihak kepolisian.

BACA JUGA: Top Markotop! Fitur “Avatar” Hadir di Layanannya WhatsApp

Nah, kasus ini bermula ketika Y iseng menggunakan aplikasi yang kerap digunakan untuk mencari teman kencan itu berkenalan dengan seseorang yang mengaku sebagai wanita. Karena melihat foto-foto wanita yang dipajang dalam aplikasi itu sangat cantik, Y menjadi tergiur dan melanjutkan percakapan ke jenjang yang lebih hot.

Sampai akhirnya Y bersepakat melakukan video call seks dengan pelaku, yaitu untuk melampiaskan hasrat libidonya yang sudah naik ke ubun-ubun. Permainan pun dimulai. Tidak gratisan tentunya, Y bisa mendapatkan layanan agar bisa melepaskan nafsu birahi yang mencengkeramnya itu dengan bayaran sejumlah uang, dan diberikan melalui transfer.

BACA JUGA: Kalian Perlu Tahu! Ternyata Ini Manfaat Renang Bagi Kesehatan Tubuh

Namun apa yang terjadi? Ketika Y sedang asyik menikmati kemolekan tubuh lawan kencannya dengan imajinasi lewat video call seks itu, tanpa disadari pelaku mengambil gambar hasil tangkapan layar (screenshot). Dan, yang sedang diajak komunikasi seks itu ternyata seorang pria. Sedangkan perempuan dalam adegan yang membuatnya ngiler sampai kelojotan tersebut adalah video orang lain di dalam layar komputer, yang didekatkan dengan kamera handphone milik pelaku, sehingga mirip nyata.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *