Hard NewsUpdate

Pemkab Tangerang Dapat Penghargaan Paritrana Award

×

Pemkab Tangerang Dapat Penghargaan Paritrana Award

Sebarkan artikel ini
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyerahkan penghargaan Paritrana Award kepada Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

JEJAK KATA, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapatkan penghargaan Paritrana Award dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia. Jumat, (20/10/23).

Penghargaan Paritrana Award merupakan penghargaan yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan pelaku usaha yang berskala besar, menengah, usaha sektor layanan publik, dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Andi Ony mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan Paritrana Award untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota terbaik zona Jawa-Bali atas capaiannya melindungi 86.000 pekerja rentan.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah pusat kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah berinovasi melindungi 86.000 pekerja rentan,” ungkap Andi Ony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *