NEWS UPDATEWISATA DAN KULINER

Top Markotop! Mardi Gras Jadi Pusat Oleh-oleh Khas Tangerang

×

Top Markotop! Mardi Gras Jadi Pusat Oleh-oleh Khas Tangerang

Sebarkan artikel ini
Kawasan Food Court Mardi Gras Citra Raya yang juga akan dijadikan sebagai pusat oleh-oleh Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Kawasan Food Court Mardi Gras Citra Raya bakal menjadi sentral oleh-oleh khas Tangerang. Food Court Mardi Gras Citra Raya sendiri merupakan salah satu pusat kuliner terbesar di kawasan kota mandiri Citra Raya.

Anton selaku pengelola Food Court Mardi Gras Citra Raya, menjelaskan, selain menjadi pusat kuliner Mardi Gras juga merupakan kawasan wisata keluarga dan edukasi. Di kawasan ini ada dua wahana wisata, yaitu wisata air di Water World serta wisata edukasi keluarga World of Wonders.

Anton juga mengatakan, saat ini masyarakat yang datang ke Kabupaten Tangerang masih kesulitan untuk mendapatkan tempat oleh-oleh khas daerah ini. Hal inilah yang melatar belakangi kenapa kawasan Mardi Gras Citra Raya akan dijadikan sebagai pusat oleh-oleh khas Tangerang.

“Jadi masyarakat yang berwisata ke Water World atau World of Wonder bisa mendapatkan oleh-oleh di Mardi Gras Citra Raya,” katanya.

Anton juga mengajak para pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Tangerang untuk bisa ikut bergabung meramaikan kawasan Food Court Mardi Gras Citra Raya.

“Kami sangat terbuka bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang untuk bergabung di Food Court Mardi Gras Citra Raya ini. Termasuk produk oleh-oleh khas Tangerang ini, kita juga berkolaborasi dengan para pelaku UMKM,” katanya.

Untuk diketahui, sebagai kota mandiri terbesar di Banten, Citra Raya tidak hanya sebagai destinasi bisnis dan investasi properti semata. Melainkan juga telah menjadi destinasi wisata, pendidikan, kuliner dan kawasan percontohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *