Hard NewsJejak Kata

Tabligh Akbar Habib Geys A. Assegaf Ramaikan Festival Al A’zom

×

Tabligh Akbar Habib Geys A. Assegaf Ramaikan Festival Al A’zom

Sebarkan artikel ini
Habib Geys A. Assegaf | Istimewa

JEJAK KATA, Kota Tangerang – Pembukaan Festival Al-A’zhom ke-11 Kota Tangerang, diwarnai dengan tabligh akbar bersama Habib Geys A Assegaf, di Masjid Raya Al-A’zhom, Sabtu (6/7/24) malam.

Pada kesempatan ini, Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin yang datang langsung, juga melaunching Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cinta Masjid.

Kata Nurdin, rangkaian Festival Al-A’zhom Kota Tangerang menjadi ajang mempertebal keilmuan agama dan nilai-nilai keimanan dalam memperkuat ukhuwah Islamiah.

5 Penulis Naskah Terkenal Indonesia dan Karyanya

“Seperti malam pertama Festival Al-A’zhom ini dengan gelaran tabligh akbar bersama Habib Geys A Assegaf. Sehingga, momen Tahun Baru Islam ini dapat menjadi spirit membangun ukhuwah dan dakwah Islamiyah bagi seluruh masyarakat,” tutur Nurdin.

“Dengan begitu, Festival Al-A’zhom bukan sekadar festival ajang jalan-jalan atau jajan kulineran semata. Namun, menambah nilai pada diri sendiri hingga Kota Tangerang yang semakin religius,” tambahnya.

Sementara itu, hari pertama Festival Al-A’zhom Kota Tangerang ke-11 terlihat telah ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai wilayah. Kehadiran virtual reality 5D pun menjadi daya tarik utama para pengunjung.

Penting! Ini Penyebab Gangguan Kesehatan Mental pada Milenial

Seperti Dewi Annisa warga Kecamatan Cipondoh yang mengaku, datang ke Festival Al-A’zhom khusus untuk merasakan sensasi virtual reality 5D, dengan tema-tema perjalanan nabi dan rasul.

“Saya sengaja datang hari pertama, karena kalau hari-hari selanjutnya kayanya bakal ramai. Pengalaman virtual reality 5D buat saya patut dicoba, sangat berkesan buat saya. Karena, mesinnya benar-benar membuat kita merasakan langsung dalam perjalanan tersebut,” serunya.

Jos Gandos! Festival Al-A’zhom Kota Tangerang ke-11 Dibuka

Hal senada juga diungkapkan, Putra Wijaya warga Kecamatan Neglasari yang datang bersama istri dan kedua anaknya. “Luar biasa virtual reality 5D terasa sangat nyata. Tadi saja tentang hijrah nabi kalau istri saya kisah Isra Mikraj, enggak nyesal dan patut dicoba,” katanya. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *