UpdateWisata dan Kuliner

Iga Kambing Bakar Mas Bewok Rasanya “Mak Jleb!”

×

Iga Kambing Bakar Mas Bewok Rasanya “Mak Jleb!”

Sebarkan artikel ini
Iga kambing bakar Mas Bewok, di Mekar Bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang | Widi. H

JEJAK KATA, Kuliner – Buat kalian yang bosen menu olahan kambing yang itu-itu saja, ada varian iga kambing yang dijamin bikin nagih. Lokasinya ada di Jalan H. Masirun, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, yaitu di kedai Ayam dan Bebek Bakar Mas Bewok.

Memang sih, namanya Kedai Ayam dan Bebek Bakar Mas Bewok, tapi yang disuguhkan ternyata ada berbagai varian kuliner yang lezat-lezat dan menggoda lidah, yang salah satunya adalah iga kambing bakar ini.

Rasa iga kambing bakar di Kedai Mas Bewok ini, “Mak jleb!” Kalian bisa pilih menu iga kambing bakar biasa, sedang hingga yang pedasnya sampai ke ubun-ubun.

Buat kalian yang tinggal di Mekar Bakti-Panongan dan sekitarnya, bisa catat nomor 081314666788. Jadi buat kalian yang lagi ‘mager’ alias males gerak, bisa langsung call Kedai Mas Bewok. ‘Sat-set’, Mas Bewok akan melayani sesuai pesanan.

Nah, buat kalian yang ingin menu lainnya, Kedai Mas Bewok juga menyuguhkan ayam gorang dan bakar, bebek goreng dan bakar, serta iga sapi bakar, yang rasanya enggak kalah dengan iga kambing bakarnya.

Untuk varian ayam dan bebek, Kedai Mas Bewok menyuguhkan berbagai sambel yang dijamin bikin makan kalian semakin “Mak leb!” Ada sambel tomat, sambil ijo dan sambel gledek.

Bagaimana, kalian penasaran? Silahkan datang ke Kedai Ayam dan Bebek Bakar Mas Bewok di Jalan H. Masirun, Mekar Bakti, Panongan. Atau call nomor telpon 081314666788.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *