Hard NewsJejak Kata

RSUD Balaraja Gelar Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing Gratis

×

RSUD Balaraja Gelar Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing Gratis

Sebarkan artikel ini
Kegiatan bakti kesehatan operasi bibir sumbung gratis di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa proses operasi bibir sumbing dan sumbing langit-langit gratis, Jumat (08/03/24).

Dalam kegiatan kerjasama antara RSUD Balaraja, PMI Kabupaten Tangerang, Kejaksaan Agung dan Yayasan Senyum Sejahtera (Smile Train) serta ERHA Clinic ini dihadiri oleh Pejabat Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.

Anak Gagal Jadi Dewan Oknum Kades Murka Pecati Ketua RT?

“Bakti kesehatan operasi bibir sumbing dan sumbing langit-langit di RSUD Balaraja ini digelar secara gratis bagi masyarakat, tidak hanya masyarakat Kabupaten Tangerang saja tetapi juga dari luar Kabupaten Tangerang seperti Serang dan DKI Jakarta,” ujar Andi Ony Prihartono.

Andi Ony mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut. Dia berharap kegiatan yang sangat bermanfaat ini dapat digelar rutin dan menjadi contoh pihak lainnya untuk dapat juga melakukan hal yang sama nantinya.

Waspadai Cuaca Ekstrim Enam Daerah di Wilayah Banten

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda tetap sehingga makin banyak anak-anak kita yang dapat kembali tersenyum bahagia,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *