UpdateWisata dan Kuliner

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Paling Kece di Panongan

×

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Paling Kece di Panongan

Sebarkan artikel ini
Tempat ngabuburit paling kece di Panongan, Keboen Djatidiri.

JEJAK KATA, Tangerang – Bulan puasa tiba! Apa yang terlintas dalam pikiran kalian selain menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk? Ngabuburit pastinya!

Ngabuburit atau mengabuburit merupakan kegiatan menunggu azan magrib menjelang berbuka puasa pada saat bulan Ramadan. Kegiatan ngabuburit biasanya dilakukan dengan jalan-jalan, bermain, bercengkerama, mencari takjil gratis, mendatangi pasar kuliner atau menghabiskan waktu di taman.

Nah, bicara soal ngabuburit, di wilayah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ada tempat kece dan super keren sebagai rekomendasi untuk ngabuburit yang menyenangkan, yaitu di Keboen Djatidiri.

PDIP Kesalip, Golkar Berpotensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten Tangerang

Tidak hanya tempatnya yang sejuk dan rindang oleh ribuan batang pohon jati. Tetapi juga ada berbagai menu takjil yang siap menemani buka puasa kalian. Karena di tengah-tengah perkebunan jati ini terdapat cafe dan resto dengan aneka menu pilihan; mulai dari minuman segar, makanan ringan sampai makanan berat.

Salah satu menu andalan di Resto dan Cafe Citra Gelato, Keboen Djatidiri Panongan.

Jadi, begitu bedug bertalu dan adzan Magrib berkumandang, kalian bisa menikmati buka puasa di Resto dan Cafe Citra Gelato. Di sini, kalian juga bisa mengajak keluarga, sahabat atau tetangga ngabuburit sambil buka bersama.

Anak Gagal Jadi Dewan Oknum Kades Murka Pecati Ketua RT?

Kalian juga enggak perlu khawatir, di area ini juga terdapat Mushala, sehingga bisa menjalankan shalat Magrib di tempat ini. Ada dua Mushala; yang pertama berada di dekat pintu masuk lokasi Keboen Djatidiri, dan satu lagi berada di samping resto pada bagian belakang sebelah kanan.

Keboen Djatidiri ini lokasinya tidak jauh dari kawasan Citra Raya Tangerang, tepatnya di Jalan AMD Desa Rancakalapa, Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *