Banner IDwebhost
UpdateWisata dan Kuliner

Pecinta Kopi? Cobain di Street House Coffee Kota Tangerang!

×

Pecinta Kopi? Cobain di Street House Coffee Kota Tangerang!

Sebarkan artikel ini
Andi Rahman, bersama dengan maha karya Street House Coffee | Istimewa

JEJAK KATA, Kota Tangerang – Buat kalian yang hobi kopi dan ingin mendapatkan sensasi yang berbeda, ada di Street House Coffee, Kota Tangerang. Street House Coffee telah melayani pelanggan setianya sejak medio 2016 hingga sekarang.

Street House Coffee memiliki karakter uniknya yang jarang ditemukan di kedai-kedai lain di Kota Tangerang. Andi Rahman, pemiliki Street House Coffee mengungkapkan, ia tetap setia memegang prinsip dengan menawarkan kualitas kopi yang tidak bisa diragukan.

Kantor Bupati Tangerang Didemo, Mahasiswa Tuntut Sekda Mundur

Street House Coffe menyediakan berbagai menu seduhan kopi yang diolah sendiri melalui proses pemanggangan biji kopi (roasting) dengan mesin milik sendiri sehingga karakter kualitas yang dimilikinya selalu terjaga dari masa ke masa.

“Bermula dari keresahan pribadi sebagai pecinta kopi, saya terlintas ingin menyediakan kedai kopi rumahan dengan suasana yang memungkinkan pelanggan dan penyeduh kopi (barista) itu bisa berinteraksi senyaman mungkin sebagai sesama penikmat kopi,” ujar Andi Rahman.

Sajian Street House Coffee | Istimewa

Saat ini, Street House Coffee menghadirkan beragam menu kopi yang sangat ‘recommended’ untuk dicoba, mulai dari black coffee, tubruk coffee, filter coffee, americano, espresso, sampai yang paling unik adalah espression yang merupakan kombinasi antara kopi dan mocktail dengan cita rasa yang tidak ditemukan di kedai-kedai lainnya. Tidak tanggung-tanggung, Street House Coffee mematok harga kopinya dengan sangat terjangkau, yakni mulai Rp15 ribu-Rp25 ribu.

“Tidak hanya suasana kedainya yang nyaman, saya juga menyediakan jenis kopi dengan kualitas terbaik. Semuanya hasil roasting sendiri, sehingga kopi yang disuguhkan mempunyai karakter yang khas,” tambahnya.

Berpetualang Tetap Ngopi, Minipresso GR dan Nanopresso Solusi

Selain itu, Street House Coffee juga membuka layanan ‘roasting’ kopi dengan kualitas yang terjamin. Bertajuk “812 Coffee Roastery,” berbagai kopi berkualitas unggul dari penjuru Nusantara bahkan dunia dapat dibeli dengan harga yang tidak kalah terjangkau. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi media sosial resminya, di Instagram @streethousecoffee.

“Kalian yang mengaku pecinta kopi bisa merasakan kongkow dengan vibes kedai yang berbeda dengan datang langsung ke Street House Coffee di Jalan Raden Saleh, No. 11, Karang Tengah, Kota Tangerang,” pungkasnya. (**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *