Banner IDwebhost
Soft NewsUpdate

Berpetualang Tetap Ngopi, Minipresso GR dan Nanopresso Solusi

×

Berpetualang Tetap Ngopi, Minipresso GR dan Nanopresso Solusi

Sebarkan artikel ini
Minipresso GR Istimewa

PENYINTA kopi? Hobi berpetualang? Kini telah hadir alat kopi espresso praktis yang bisa menjadi solusi kalian saat berpetualang sambil menikmati kopi.

Ya, alat ini adalah Minipresso GR dan Nanopresso. Kedua alat ini sama-sama memiliki ukuran kecil dan bersifat portabel, sehingga dapat mudah dibawa saat melakukan kegiatan outdoor, baik itu hiking dan juga camping

Lantas apa yang membedakan di antara keduanya?

Pertama, Minipresso GR. Alat ini praktis dan anti ribet saat melakukan traveling. Minipresso GR ini dirancang dengan mekanisme pompa manual. Tetapi tenang saja, proses pompanya semudah Anda melakukan pompa ban sepeda sehingga tak banyak menguras tenaga.

Pengecatan Kanstin Trotoar di Proyek Pelebaran Jalan Bitung

Anda hanya perlu memasukkan air dengan temperatur sekitar 67 derajat celcius, kemudian masukkan bubuk kopi pada bagian coffee powder compartment yang berada di bagian dalam. Setelah itu, Anda satukan alat yang berbentuk menyerupai tumbler ini, dan pompa tuas secara berkala untuk mengeluarkan kopi yang telah diekstrak. Espresso yang harum dan menggugah selera pun siap untuk Anda nikmati.

Cara kerja mekanisme pompa yang ditawarkan Minipresso GR sangat membantu Anda untuk menikmati kopi khususnya espresso selama traveling. Selain itu, bagian tuas pompa pun telah didesain ergonomis sehingga memudahkan Anda untuk memompanya tanpa kesulitan.

Polemik Tanah Wakaf Jadi Rumah Tinggal, Kades Harus Transparan

Lalu, Nanopresso. Secara harga, mungkin Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk dapat memiliki alat kopi portabel yang satu ini. Pasalnya, Nanopresso bekerja secara elektrik dan dapat menyajikan minuman panas atau dingin sehingga dapat menyesuaikan suasana serta cuaca.

Nanopresso | Istimewa

 

Nanopresso tidak hanya menggunakan bubuk kopi saja, namun dapat menggunakan kopi kapsul sehingga semakin memudahkan Anda saat berpetualang dengan bawaan yang lebih praktis. Proses pembuatannya pun jauh lebih praktis bila dibandingkan Minipresso GR. Anda hanya perlu memasukkan air panas, serta memasukkan bubuk atau kapsul kopi, kemudian tekan tombol yang berada di bagian bodi selama dua kali untuk memulai proses penyeduhan. Kurang dari 5 menit, kopi espresso pun sudah siap untuk disajikan.

D’Java String Quartet Tampil Keren di  Konser “Echoes if Life”

Ditenagai menggunakan baterai lithium tanam dengan kapasitas 2400 mAh yang dapat bertahan sekitar 52 jam, membuat Anda tidak perlu repot mengisi daya selama hiking. Apabila daya melemah, Anda hanya perlu mengisi selama satu setengah jam saja! Jadi, tidak memakan waktu yang lama.

Baik Nanopresso atau Minipresso GR, sama-sama dapat menghasilkan kopi espresso, namun mekanisme kerjanya saja yang membedakan antara kedua alat ini. Bagi Anda yang hobi traveling dan juga pecinta kopi, pilih yang mana? Nanopresso atau Minipresso GR. (**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *