Banner IDwebhost
Hard NewsUpdate

Color Run 2024 Primaya Hospital Ajang Sehat dan Menyenangkan

×

Color Run 2024 Primaya Hospital Ajang Sehat dan Menyenangkan

Sebarkan artikel ini
Kamia, peserta Clor Run 2024 Primaya Hospital | Widi.H

JEJAK KATA, Tangerang – Color Run 2024 Primaya Hospital yang digelar, Minggu (05/05/24), ternyata menjadi pengalaman baru dan menyenangkan bagi generasi Z di wilayah Tangerang, terutama bagi mereka yang hobi berolahraga lari jarak jauh marathon.

Hal ini juga yang dirasakan oleh Kamia, warga Telaga Bestari, Kecamataan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Karyawati PT. Surya Toto ini mengaku, mengikuti ajang Color Run 2024 yang digelar oleh Primaya Hospital ini adalah pengalaman pertama yang menyenangkan.

Batik Lasem, Karya Estetik Penuh dengan Nilai Historis

“Ini pertama kali ikut (marathon-red), dan kita masih muda-muda juga. Kebetulan kita rombongan, dan ternyata menyenangkan, bisa sampai finish sepanjang sepuluh kilometer,” ujar Kamia.

Untuk diketahui, Color Run adalah mimpi untuk para pemula karena tidak dibatasi waktu, keluarga dan anak-anak, serta ada petunjuk di setiap jalur. Pelari serius, perhatikan: di color run ini akan lebih crowd dan pelari tidak mengutamakan kecepatan waktu. Selama berlari, akan ada stasiun stop-and-go berwarna dan jalur lebih kecil sehingga tidak dapat berlari lebih cepat. Ini adalah langkah besar untuk seorang pelari pemula.

Pecinta Kopi? Cobain di Street House Coffee Kota Tangerang!

Color Run ini menjadi event olahraga yang menyenangkan, karena selain sehat dan bugar, event ini didominasi oleh tim berkostum, kelompok teman-teman, dan keluarga. Menambah nuansa sosial dari Color Run, perayaan finish-line dengan celebration. (**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *