Hard NewsJejak Kata

Reses, Terima Keluhan Ojol Soal BLT Muhlis Langsung “Gedor” Pihak-pihak Terkait

×

Reses, Terima Keluhan Ojol Soal BLT Muhlis Langsung “Gedor” Pihak-pihak Terkait

Sebarkan artikel ini
FOTO: Anggota DPRD Provinsi Banten, Muhlis saat menggelar reses dengan Komunitas Ojol Sobat Ambyar, di Cikupa, Tangerang.

JEJAK KATA, Tangerang – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDI Perjuangan, Muhlis, melaksanakan kegiatan reses masa sidang I tahun anggaran 2022-2023 di Sekretariat Komunitas Ojol Sobat Ambyar, Jalan Pemda Tiga Raksa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/10/2022) malam.

Pada kesempatan ini Muhlis menjelaskan bahwa masa reses merupakan masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar sidang, di luar gedung DPRD, untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya masing-masing. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Gudeg Kota Seni Citra Raya Paling Legend Hadir Deket Taman Inggris Taman Raya

Menurut Muhlis, kegiatan reses kali ini berbeda dengan sebelumnya. Reses kali ini tergolong sangat unik, karena ia bertemu dengan kelompok lapisan masyarakat dari Paguyuban Ojek Online (Ojol), Paguyuban Cirebon (PPC), Paguyuban Warga Jaya Indonesia (WJI) dan para remaja millenial.

Indrajit selaku Ketua Umum Komunitas Ojol Sobat Ambyar, mengungkapkan, ini adalah kali pertama pihaknya didatangi langsung oleh anggota DPR, baik kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Ini adalah untuk pertama kalinya kami kedatangan anggota dewan. Sebelumnya enggak pernah,” katanya.

Wowok: KSI Bakal Eksis Lagi di Gudeg Kota Seni Citra Raya

Berbagai aspirasi mengenai persoalan yang dihadapi oleh para Ojol ini pun disampaikan secara terbuka. Mulai dari curhatan soal tidak adanya selter atau tempat untuk menunggu calon penumpang di lokasi yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan tempat ramai lainnya, soal BPJS, pelayanan kesehatan, pendidikan, hingga pengajuan BLT yang sampai hari ini belum terealisasi.

FOTO: Anggota DPRD Provinsi Banten, Muhlis, bersama Komunitas Ojol Sobat Ambyar saat menggelar reses di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *