Seni dan HiburanUpdate

Ucup Nirin: Stop Tawuran, Perkuat Silaturahmi!

×

Ucup Nirin: Stop Tawuran, Perkuat Silaturahmi!

Sebarkan artikel ini
FOTO: Komedian Ucup Nirin bersama dengan Ketua Yasayasan Pendidikan Citra Nusantara (kopiah putih/jas hitam-red) H. Susilo Hartono dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah Citra Nusantara, Sabtu (05/11/2022).

JEJAK KATA, Tangerang – Maraknya gangster dan aksi tawuran yang akhir-akhir ini terjadi, mengundang reaksi sosok komedian Ucup Nirin. Pria yang namanya melambung sebagai Bang Ocid dalam sinetron “Si Entong” itu, mengecam keras aksi gangster dan tawuran.

Karena tawuran tidak ada gunanya, dan hanya membuang-buang energi. Tidak hanya itu saja, kta Ucup Nirin, kalah jadi abu menang jadi arang. Aksi tawuran ini akan merugikan semuanya, baik yang menjadi korban maupun pelakunya, termasuk juga orang tua serta sekolah.

Wowok Hesti Prabowo, Siapa Dulu Bagaimana Sekarang?

“Buat anak-anak, kalau bisa jauhi yang namanya tawuran. Yang penting kita jaga silaturahmi kita, jadikan semua sahabat. Jauhin, jauhin yang namanya tawuran. Karena itu enggak ada gunanya. Menang kalah rugi!” Tegas Ucup Nirin usai mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah Citra Nusantara, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (05/11/2022).

Ucup Nirin juga mengajak anak-anak di sekolah tersebut, dan seluruh para pelajar di Indonesia untuk kreatif, agar menjadi anak yang cerdas dan bertaqwa.

Manuver Politik Mas Anies “Ngegas”, Awas Rem Blong Bisa Nabrak!

“Mudah-mudahan, anak-anak di sekolah Citra Nusantara, SMP atau SMK diberikan kemudahan dalam meraih cita-cita, dan sukses dunia akherat. Sekali lagi, jauhi tawuran!” Pungkasnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *